Jelang Pilkada, Forum Warga Cilacap Bentuk Tim #5

Forum Warga Cilacap membentuk Tim 5 jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Cilacap pada 2017. Tim 5 bertugas untuk mengomunikasikan gagasan dan mandat politik Forum Warga pada partai politik, organisasi masyarakat, dan kekuatan masyarakat sipil lainnya.

Tim 5 terbentuk dalam pertemuan Forum Warga Cilacap, Minggu (13/3) di Jalan Jati Cilacap. Sejak didirikan pada 2004, Forum Warga telah memiliki basis anggota yang besar di Kabupaten Cilacap. Mereka perlu mengambil langkah strategis dalam Pilkada.

“Forum Warga berharap Pilkada 2017 mampu melahirkan pemimpin yang membawa perubahan bagi Cilacap,” ujar Ahmad Muttaqin, pegiat Forum Warga Cilacap.

Tim 5 beranggotakan Syaiful Musta’in (Cipari), Khazam Bisri (Kota Cilacap), Abdal Malik (Kroya), Kustoro (Kampung Laut), dan Ahmad Fajri Nida (Kesugihan). Mereka bekerja selama 6 bulan untuk menjaring calon bupati dan wakil bupati yang akan didukung oleh Forum Warga.

Yossy Suparyo

Warga Tinggarjati Lor, Desa Gentasari, Kroya, Cilacap. Alumnus Teknik Mesin-Univesitas Negeri Yogyakarta dan Ilmu Informasi-Universitas Islam Negeri Yogyakarta. Direktur Gedhe Foundation (2014-sekarang). Anggota Pokja Masyarakat Sipil - Kementerian Desa

2 thoughts on “Jelang Pilkada, Forum Warga Cilacap Bentuk Tim #5

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *