Forum Warga Nusawungu Bikin Workshop Kelola Konten Web

poster bang yos

Forum Warga Nusawungu menggelar Workshop Kelola Konten Web (WKWK) untuk melatih warga menyebarluaskan informasi diinternet, Minggu (10/4). Workshop akan difasilitasi oleh Yossy Suparyo, Direktur Gedhe Foundation, lembaga yang mempelopori pemanfaatan teknologi informasi di perdesaan.

Workshop ini akan digelar di Ndalem Tun Habibah, Jalan Jendral Soedirman Nomor 507, Desa Danasri Kidul RT 2 RW 1, Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap. Peserta workshop berasal dari para pegiat forum warga di wilayah Kecamatan Nusawungu.

Selama workshop peserta akan berlatih menulis kegiatan, mempromosikan produk forum warga, dan berbagi gagasan cerdas. Kemampuan tersebut akan mendukung publikasi kegiatan-kegiatan forum warga, sekaligus media pemasaran produk kelompok.

Forum Warga Nusawungu merupakan forum lintas pelaku yang mendorong terciptanya ruang publik bebas yang membahas permasalah-permasalah warga secara dialogis. Forum Warga Nusawungu terbentuk atas dukungan Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Nadhlatul Ulama (Lakpesdam NU) Cilacap.

Bagi Anda yang tertarik mengikuti kegiatan ini, silakan menghubungi kontak panita Tun Habibah (0813-2751-2440).

One thought on “Forum Warga Nusawungu Bikin Workshop Kelola Konten Web

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *